Home » » Sinopsis Drama Korea : "Cinderella Man"

Sinopsis Drama Korea : "Cinderella Man"

 Judul : Cinderella Man
Episode : 16

Aktor / Aktris
Kwon Sang Woo
as Oh Dae San / Lee Jun Hee
Im Yoon Ah
as Seo Yeo Jin
Han Eun Jung
as Jang Se Eun
Song Chang Ui
as Lee Jae Min

Aktor / Akris Pendikung
Jung Hye Sun
Ahn Suk Hwan
Lee Kyung Jin
Yoo Hye Ri
Jung Kyu Soo
Kwon Tae Won
Jang Jung Hee
Jung Woo
Lee Byung Joon
Hwang Eun Jung

Showtimes
B-Channel
Senin-Jum'at
Pukul 20.00 s/d 21.00 WIB



History

Di film ini berkisah tentang 2 anak kembar yang terpisah karena orang tua mereka yang dipisah paksakan oleh neneknya..Ketika baru lahir, nenek dari pihak ayah mengambil bayi yang telah dilahirkan oleh menantu yang tak dianggapnya.Ternyata menantunya itu bukan melahirkan satu anak melainkan 2 orang putra kembar....
Jadi terpisah laa si kembar,yang satu miskin (Dae San,adikan sama si ibu) dan yang satu lagi kaya (Lee Joon Hee, abangan sama pihak laki-laki).
Setelah bertahun-tahun kemudian Dae San bekerja di pasar Dong Dae Man sebagai kurir baju,Dae San ini orangnya periang lain sama abangnya, Joon Hee..

Sejak umur 10tahun Joon Hee tinggal di Paris,di episode pertama film ini Joon Hee pulang ke Seoul karena Ayahnya meninggal.Jadi Joon Hee memutuskan untuk tinggal di Seoul.

Saat pembagian warisan,tertulis kalau 20% saham SOPIA (Perusahaan Fashion) untuk nenek,80% untuk Lee Joon Hee dan Lee Chae Min.Oia,Lee Jae Min ini saudara tiri Joon Hee (anak bawaan dari istri kedua ayah Joon Hee).

Hubungan Joon Hee dan Chae Min sangat tidak baik karena mamanya Chae Min sangat arogan kepada Joon Hee,dan Joon Hee un sangat membenci Chae Min dan mamanya karena Joon Hee menganggap kalau mamanya Chae Min yang telah membunuh ibunya.Yang tragisnya lagi Joon Hee tidak pernah melihat wajah ibunya,bahkan ia tidak tau siapa ibunya.

Sepeninggal ayahnya,Joon Hee sangat terpukul.Ternyata ayahnya meninggalkan sepucuk surat khusus untuk Joon Hee..... Surat itu berisi memberitahu Joon Hee siapa nama ibunya dan menunjukan foto ibunya. Joon Hee pun mencari tau keberadaan ibunya.  Di lain sisi ,Dae San yang hidupnya lontang-lantung mengetahui kalau orang yang sudah dianggapnya sebagai ayahnya meninggal.Dae San melihat istri serta anak tunggal ayah angkatnya sangat sedih.  Anak tunggal dari ayah angkat Dae San bernama Seo Yoo Jin yang kuliah di bidang fashion design kampus ESMOD di Paris.

Sepeninggal ayahnya,ibu Yoo Jin jatuh sakit sehingga harus dirawat di rumah sakit.Ayah Yoo Jin meninggalkan banyak hutang,ayah Yoo Jin mempunyai toko baju di pasar Dong Dae Man jadi untuk bertahan hidup Yoo Jin yang meneruskan usahanya.

Tidak semulus yang dipikirkannya,ternyata toko baju itu telah digadaikan oleh ayah Yoo Jin untuk biaya kuliah Yoo Jin di Paris.Toko baju yang bernama Eastern itu pun diacak-acak sama si lintah darat.
Dae San yang melihatnya langsung mengusir para penjahat itu.


Dae San sangat kasihan melihat Yoo Jin yang seperti tidak punya semangat hidup lagi.Jadi mengingat jasa-jasa yang telah diberikan ayah Yoo Jin kepadanya,Dae San ingin membalas budi baik dengan membantu melunasi hutang ayah Yoo Jin.  Dae San memberi dukungan penuh kepada Yoo Jin sehingga Yoo Jin bisa kembali menjalani hidupnya walau agak berat.

Yoo Jin pun melamar kerja di SOPIA,ketika interview ternyata Yoo Jin mengenal Lee Chae Min tapi Chae Min dengan sombong menjawab kalau dia tidak kenal dengan Yoo Jin dan menyuruh Yoo Jin untuk tidak sok kenal dengannya.  Padahal saat di Paris Yoo Jin bekerja sebagai waitress cafe di Paris ,di situlah mereka bertemu ketika Chae Min menjatuhkan passportnya dan Yoo Jin mengembalikannya.
Di Paris Chae Min dan Yoo Jin juga sangat dekat.

 -------------------

Ketika di club,Dae San berantam sama kelompok yang mengobrak-abrik toko milik Yoo Jin,Dae San dikejar-kejar..Ternyata Joon Hee pun ada di club itu,jadi kawanan penjahat itu memukuli Joon Hee juga.
Karena bingung Joon Hee pun berlari dan berpas-pasan sama Dae San.  Mereka berdua terkejut karena wajah mereka sama..(Mereka berdua sama2 tidak tau kalau mereka kembar).

Dae San pun mengajak Joon Hee untuk kabur ke dalam mobil Dae San.Di dalam mobil,Joon Hee mengatakn "Sudah berapa kali kau berpura-pura menjadi aku??Baju yang kau pakai itu kan punyaku.."
Dae San marah,turun dari mobil dan langsung membuka baju dan celananya lalu mencampakkannya kepada Joon Hee dan meninggalkan Joon Hee di tengah jalan.


Joon Hee pun langsung di jemput sama pengawal pribadi nya (yang jadi papanya Moo Ryoung di Sasssy Girl Chun Hyang) dia sangat sayang kepada Joon Hee karena dialah yang paling dekat dengan Joon Hee,apalagi Joon Hee mempunyai kelainan jantung dan Joon Hee sewaktu-waktu bisa kumat.


Di dalam mobil Joon Hee bertanya kepada pengawalnya apakah dia punya saudara kembar dan dimana tempat ia lahir.

Pengawalnya langsung tertegun dan menjawab kalau ia tidak punya saudara kembar.Padahal waktu dia mengambil Joon Hee,Pengawal ini sempat mendenga tangisan bayi lagi dari rumah ibu Joon Hee tapi dia tidak menghiraukannya dan langsung membawa kabur Joon Hee waktu bayi (pengawal itu tau kalau Joon Hee punya kembaran).

Karena ingin membalas dendam kepada Mamanya Chae Min yang telah membunuh ibu kandungnya,Joon Hee berniat untuk mengambil seluruh hak waris bagian Chae Min dan berencana mngusir Chae Min dan Mamanya dari rumah tersebut.
Tapi semakin lama kondisi jantung Joon Hee semakin buruk,jadi Joon Hee berpikir tidak mungkin ia melawan ibu tirinya dengan kondisi bandan yang buruk.Joon Hee tidak ingin semua orang tau kalau jantungnya tidak sehat.

Joon Hee mengambil inisiatif untuk memanfaatkan Dae San untuk menjadiakannya sebagai Joon Hee selama 1bulan selama Joon Hee pergi ke Paris untuk operasi Jantung..
Dae San pun setuju karena ia diberi 1Milyar sebagai imbalan.Dan uang tersebut digunakan untuk melunasi hutang Ayahnya Yoo Jin. Dae San yang lasak dan gak bisa diem pun berubah menjadi Joon Hee yang pendiam dan kalem.

Prologue :
Satu wajah dengan dua karakter.  Kocak dan menggemaskan. Ada juga cerita cinta segitiga. Sayang untuk dilewatkan.






2 komentar:

  1. tolong di lanjut kan sinopsis nya..
    kebetulan saya baru nonton sampe disk 5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo aku dah nonton semua episode nya.... Ceritanya bagus,kisah nya inspiratif.pokok nya enak ditonton,rileks ngak membosanmem

      Hapus

Popular Posts

Comment

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sinopsis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger