Home » » Smilling Pasta (Taiwanese Drama)

Smilling Pasta (Taiwanese Drama)


Title: 微笑 Pasta / Wei Hsiao Pasta (Wei Xiao Pasta)
Also known as: Smiling Pasta / Smile Pasta / Sonria Pasta
Genre: Romance / Comedy
Episodes: 17
Broadcast network: TTV / SETTV
 
Release: 2006

Cast
Cyndi Wang as Cheng Xiao Shi 成曉詩
Nicholas Teo as He Qun 何群
Gino as He Rui Zhe / Ah Zhe 阿哲
Joyce Zhao as Rita
Jian Chang as Cheng Gang 成剛
Zhao Shun as Cheng Jin 成金
Wang Juan as Chen Lin Ma Li 成林瑪麗
Hu Kang Xing (胡康星) as Cheng Ming 成銘
Song Zhi Ai as Huang Qian Hui 黃千慧
Wu Zhen Ya (吳震亞) as Lei Long 雷龍
Shen Meng Sheng as He Meng Yuan 何孟元
Bao Zheng Fang (鲍正芳) as Bi Li Ling 毕丽铃
Di Zhi Jie as Vincent
Doris Lai as Xiao Rou
Darren as Wei Zai
Ge Lei as principal
Hsu Ke as Liang Liang
Vivienne Lee as Xing Ren Cha 杏仁茶
Ivy Chen as Tian Xin 田欣 (ep 15)
Leon Jay Williams as Xia Tian 夏天 (ep 15)
Pan Yi Jun as Betty (ep 15)
Fang Zi Xuan as Shi Jing Wen (ep 14)
Yan Jia Le as Ling Jie 玲姐

Production Credits
Producer: Hu Han Xing, Wang Li Ming
Director: Ding Yang Guo, Shen Yi
Screenwriter: Luo Cai Juan, Jia Fei Yin 珈啡因

Sinopsis
Cheng Xiao Shi (Cyndi Wang) adalah gadis biasa yang ceria, ceplas-ceplos, agak serampangan, selalu saja menghadapi hidup dengan senyum. Dia selalu merasa, asalkan tersenyum maka tidak ada masalah besar yang tidak bisa diatasi! Orang yang paling disukai Xiao Shi adalah kakak kelasnya di sekolah, A Zhe (Gino). Untuk membuat Xiao Shi sakit hati dan berhenti mengejar A Zhe, maka A Zhe mengatakan bahwa :”Xiao Shi tidak akan pernah pacaran lebih dari 3 bulan.” Tapi Xiao Shi tetap berjuang, sampai suatu saat dia bertemu He Qun (Nicholas Teo).

Saat He Qun merilis lagu baru, saat itu juga merupakan hari dimana Xiao Shi mencoba mewujudkan target cintanya dengan pacaran selama 3 bulan penuh. Tapi hari itu, He Qun melihat pacarnya Rita (Zhao Hong Qiao) dibawa pergi oleh A Zhe dan Xiao Shi mendapati pacarnya Peter sudah punya wanita lain. Kedua hati yang terluka ini bertemu di ujung jalan, He Qun yang tengah menghindari kejaran paparazzi tak sengaja menabrak Xiao Shi, tabrakan keras itu membuat bibir He Qun secara tidak sengaja mencium Xiao Shi. Paparazi tidak melewatkan kesempatan ini, mereka segera mengabadikan moment itu dengan kamera mereka. He Qun hanya bisa mengajak Xiao Shi ikut melarikan diri dari kejaran Paparazi.

Xiao Shi yang khawatir tampil memalukan tidak punya pacar untuk dibawa pulang, memohon pada He Qun untuk menampungnya. Kedua orang yang sama-sama terluka karena cinta ini saling iba satu dengan yang lain. He Qun menampung Xiao Shi dan membawanya pulang ke rumah dan juga bersedia berpura-pura menjadi pacar Xiao Shi
untuk dibawa pulang.

Dan gara-gara gossip membuat He Qun dikeluarkan dari sekolah dan pindah ke universitas Dian Feng, tidak hanya harus berpura-pura saling mencintai dengan Xiao Shi tapi dia juga harus menghadapi A Zhe dan Rita yang satu universitas dengannya. Bagaimana mereka bisa berhubungan dengan damai dalam satu sekolah?



Karakter Tokoh
Xiao Shi (Cyndi Wang) adalah anak dari pemilik restoran Wei Xiao Pasta ( Smile Pasta).  Sehari – hari, Xiao Shi rajin membantu keluarganya di restoran, dan anak kuliahan. Tapi ada satu hal yang aneh dari Xiao Shi. Dia tidak pernah pacaran lebih dari 3 bulan. Dan hari itu, dia baru saja diputusin oleh pacarnya yang ke 17.

He Qun (Nicholas Teo) adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun. Selain anak dari orang terkenal dan berasal dari keluarga kaya, He Qun boleh dibilang sedang berada dalam hidup yang diimpikan banyak orang. Namun hari itu, He Qun baru saja ditinggal oleh pacarnya, yang ternyata lebih menyukai adiknya.

Ah Zhe (Gino) : adik kandung He Qun. Bertolak belakang dari abangnya, Ah Zhe tipikal anak rock band. Sering keluyuran dengan gengnya, mengendarai mobil “gahar”, pakai jaket kulit pula. Tapi sebenarnya Ah Zhe sangat peduli kepada teman – temannya. Dia tidak segan – segan nolong murid di sekolahnya kalau ada yang berani mengganggu mereka. Hubungan Ah Zhe dan He Qun tadinya sangat baik, kemudian menjadi buruk setelah tragedi yang menimpa salah satu anggota band mereka.

Rita (Joice Zhao) : sempat menjadi pacar He Qun, namun Rita yang sejak dulu menyukai Ah Zhe, akhirnya memutuskan He Qun. Rita salah satu cewek yang disegani di sekolahnya, mungkin karena dia dekat dengan Ah Zhe, dan mempunyai 2 teman cewek yang selalu mendukungnya melakukan apapun.

Vincent (Di Zhi Jie) : manager He Qun yang ambisius dalam membesarkan nama He Qun ini, terkadang sangat baik dan ikut membantu hubungan He Qun dan Xiao Shi. Tapi terkadang juga sengaja menghalangi hubungan mereka berdua. Vincent yang sering gonta ganti kacamata ini juga merupakan satu – satunya teman baik He Qun.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Comment

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sinopsis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger