Home » » The Heirs

The Heirs

Bersiaplah untuk drama terbaru!! 
Lee Min Ho dan Park Shin Hye di "The Heirs".

Seperti diberikan sebelumnya, Lee Min Ho dikonfirmasi memainkan peran protagonis uta,a pada drama mendatang "The Heirs" dari penulis Kim Eun Sook (Secret Garden, A Gentlement Dignity).

Management Park Shin Hye membenarkan berita bahwa Park Shin Hye aktris utama yang akan peradu peran dengan Lee Min Ho. Keduanya akan berpasangan sebagai karakter utama pria dan wanita.  Meskipun informasi alur cerita dan karakter yang masih tetap tersembunyi, drama komedi romantis  Lee Min Ho dan Park Shin Hye telah menjadi topik hangat diperbincangkan.

Drama yang menakjubkan, super tampan  25 tahun dan keren Lee Min Ho bersanding dalam bingkai asmara 23 tahun super cute Park Shin HyeLee Min Ho dan Park Shin Hye mendapat status bintang Hallyu melalui drama hit masing-masing, Boys Before Flowers dan You're Beautiful.

Lahir pada tahun 1987 (Lee Min Ho) dan 1990 (Park Shn Hye), keduanya memiliki pesona dan daya tarik lawan jenis, tidak hanya dalam negeri tetapi melintasi Asia juga. The Heirs dijadwalkan mengudara pada Oktober 2013 mendatang di SBS sebanyak 20 episode.   

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Comment

Follow Twitter

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sinopsis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger